Bandar Narkoba Tewas Ditembak, Satu Kilogram Sabu Diamankan

Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Satu bandar narkoba di Jambi tewas ditembak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi dan satu kilogram sabu turut diamankan.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Bandar Narkoba ini diketahui inisial R, warga simpang datuk Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten  Tanjung Jabung Timur. Jambi. Tewasnya bandar narkoba karena ditembak bagian perut saat pihak BNNP Jambi melakukan penangkapan terhadap bandar di Jalan RB Siagian, RT 10, Kelurahan Pasri Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Jambi.

Andi, warga Kelurahan Pasri mengatakan, sempat melihat  proses penangkapan seorang laki-laki oleh BNNP Jambi dan mendengar suara tembakan senapan, dan langsung dibawa dengan mobil.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

"Saya hanya melihat satu pengendara motor dikejar motor lainnya, dan ada juga pakai mobil, serta mendengar suara tembakan, dan saya melihat pengendara motor dikejar langsung dimasukkan dalam mobil," ujarnya kepada VIVA, Minggu 25 November 2018.

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto, saat dikonfirmasi VIVA membenarkan ada bandar narkoba tewas ditembak. Kejadian Sabtu malam, 24 November 2018, sekitar pukul 23.00 WIB.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

"Kejadiannya Sabtu malam," ucapnya singkat.

Heru mengatakan, saat ditembak tersangka mencoba melawan anggota BNNP di TKP penangkapan dan pihak anggota langsung melakukan penembakan. "Tewasnya tersangka saat dibawa ke rumah sakit," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya  juga menyita satu kilogram sabu, yang disimpan dalam box motor Mio Soul tersangka. "Sabu dalam box motor tersangka diduga siap edar di Jambi, dan saat ini diamankan guna pengembangan lebih lanjut," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya