Kecelakaan Maut di Tol Palimanan-Kanci Renggut Tiga Nyawa

Kecelakaan maut tol Paliman-Kanci, Cirebon, Jawa Barat
Sumber :
  • Erfan Septyawan/TvOne

VIVA – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol Palimanan-Kanci, Cirebon, Jawa Barat, Selasa pagi 27 November 2018. 

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Sebuah truk pengangkut roti dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah lompat ke jalur berlawanan dan menghantam truk yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas, dan satu orang lainnya kritis akibat terjepit badan truk yang ringsek. 

Laporan tvOne, kecelakaan maut ini berawal saat truk muatan roti melaju kencang dari Jakarta menuju Jawa. Truk yang hendak menyalip itu oleng dan kehilangan kendali hingga melompat ke jalur berlawanan. Nahas, di saat bersamaan muncul truk lainnya dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. 

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Akibatnya dua orang pengemudi dan satu kernet tewas. Sedangkan satu orang kritis telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.  

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari arah Jawa menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan lantaran proses evakuasi bangkai truk memakan waktu lama. Kasus ini kini ditangani oleh petugas unit Laka Satlantas Polres Cirebon Kota.

Detik-detik Pengemudi Innova Nyaris Tewas Terpanggang Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Laporan: Erfan Septyawan/TvOne 

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024