Heboh, Jokowi Bikin Vlog di Tengah Ribuan Anggota Korpri

Presiden Joko Widodo di acara HUT ke-47 Korpri di Istora Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo membuat heboh ribuan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang memenuhi gedung Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Nekat Buntuti Patwal, Pengemudi Mercy Ditawari Pakai Baju Korpri

Kehebohan di tengah-tengah acara itu lantaran tiba-tiba Presiden mengeluarkan handphone miliknya. Setelah itu, ia terlihat membuat video blog atau vlog. 

Melihat itu, para ASN yang lokasinya berada di belakang dan samping panggung utama yang ditempati Jokowi, heboh dan berdiri. Berharap mereka masuk dalam vlog itu. 

Meriahnya Suporter Timnas Indonesia di Qatar, Ada yang Bawa Drum hingga Pakai Baju Korpri

Dari sisi kiri, Jokowi melanjutkan aksi vlog itu ke sisi kanan. Kehebohan terjadi di antara para ASN tersebut.

Aksi Jokowi itu dilakukan usai acara upacara HUT ke-47 Korpri di Istora Senayan. Saat memasuki acara gelar seni, mantan Gubernur DKI itu membuat vlog. 

Bupati Gunungkidul: LKBH KORPRI Gunungkidul Agar Dapat Menjadi Pioneer yang Tangguh

Apresiasi seni menghadirkan marching band Pesantren Annur Malang dengan 100 santri. Lalu ada saung angklung Udjo, Komunitas INLA Medan dan Jakarta. 

Hadir juga memeriahkan acara para  dancer dari Semarang, Solo dan Surabaya. Penari yang didatangkan dari Papua dan dipandu oleh orkestra Surya Vocalia. 
 

Konsep Bangun Hutan Hujan Tropis di IKN

PNS Curhat Tak Mau Pindah ke IKN karena Anak Masih Kecil

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengungkapkan ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) yang curhat keberatan untuk pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024