Kronologi Kecelakaan Lamborghini di Tol Solo-Sragen

Lamborghini mengalami kecelakaan di jalan tol.
Sumber :
  • Instagram @mobilgue

VIVA – Lamborghini berwarna merah mengalami kecelakaan di jalan tol Solo-Sragen pada Minggu, 25 November 2018 lalu. Mobil mewah itu melaju dengan kecepatan tinggi saat turun hujan sehingga pengemudi tidak menguasai kendaraannya dan keluar ruas jalan tol.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Foto kecelakaan mobil Lamborghini berwarna merah itu viral di media sosial instagram @ics_infocegatansolo. Dalam postingan itu terlihat jelas mobil Lamborghini itu menerobos pembatas jalan tol. 

Arena Manager PT Jasa Marga Solo Ngawi (JSN), Sih Wiyono menjelaskan berdasarkan laporan kecelakaan mobil Lamborghini itu terjadi di kilometer 511. Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Kecelakaan mobil Lamborghini itu terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.0 WIB di jalan tol Solo-Sragen," kata dia, Kamis, 30 November 2018.

Sih Wiyono mengungkapkan kecelakaan itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, saat kendaraan melintasi jalan tol itu cuaca juga sedang turun hujan. 

"Mobil itu melaju dari arah Colomadu-Sragen dengan kecepatan 140-150 km/jam. Karena kondisi hujan, pengemudi oleh dan masuk dalam ROW," kata dia.

Padahal dikatakan Wiyono jika batas maksimal kecepatan saat melaju di jalan tol tersebut sekitar 80 km/jam. "Rambu yang terpasang memang kecepatan maksimal itu 80 km/jam. Sedang mobil itu melaju 140-150 km/jam," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya