Fadli Zon Tak Merasa Ada yang Salah dengan Cuitan Dubes Saudi

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA –   Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai, cuitan Duta Besar (Dubes) Arab Saudi mengapresiasi reuni 212 yang dianggap begitu besar dan berjalan tertib. Ia pun tak merasa ada yang salah dengan cuitan tersebut.

Sosok Kriangkrai, PRT Sebabkan Sejarah Berdarah Thailand-Arab Saudi

"Siapapun berhak kok berpendapat, jadi menurut saya dia tak menyebut dan tak menuduh organisasi apapun," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Ia malah menilai, Dubes Arab tersebut harus diberi penghargaan. Sebab dianggap berjasa membangun hubungan diplomatik Indonesia dengan Arab Saudi dengan sangat baik.

Arab Saudi-Thailand Berselisih 30 Tahun karena PRT Pangeran

"Dia mengapresiasi. Jadi nggak ada dia mempersepsikan. Dan dia boleh dong berpendapat. Misalnya juga kalau pun benar ada, saya nggak atau ya tweet-nya itu sah-sah saja," kata Fadli.

Ia malah menyebutkan Dubes ini sudah lama berada di Indonesia. Dubes tersebut juga dikenal sangat baik dan berkawan dengan Indonesia. 

Arab Saudi-Thailand Pulihkan Diplomatik Setelah 30 Tahun Tak Akur

"Dia sangat melindungi kepentingan-kepentingan Indonesia. Termasuk dalam persoalan jemaah haji, umroh, mempermudah pelayanan lah, itu yang saya tahu. Dan orangnya sangat ramah jadi saya tak melihat ada masalah dengan dubes Arab Saudi itu." (mus)

Selama ini perempuan Saudi hanya bekerja di bidang yang terbatas seperti guru dan tenaga kesehatan karena ketatnya pemisahan jender. (Reuters: Hamad I Mohammed)

Lowongan Masinis Perempuan di Saudi Dibanjiri 28 Ribu Pelamar

Sebuah lowongan kerja sebagai masinis perempuan di Arab Saudi dibanjiri oleh 28 ribu pelamar, padahal hanya 30 posisi yang tersedia. Antusiasme perempuan bekerja.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022