Wali Kota Airin Bilang Doa Saja saat Ditanya Dugaan Suami Selingkuh

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tak banyak bicara soal kabar perselingkuhan suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan selama menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Airin, yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, hanya meminta doa ketika wartawan memintai komentarnya. "Doakan saja, saya enggak banyak komentar," katanya singkat, Rabu, 5 Desember 2018.

Wakilnya Benyamin Davnie mengatakan, Airin tetap bekerja seperti biasa dan tidak mengalami perubahan sikap. "Bukan menghindar dari wartawan, ia buru-buru karena beliau padat agendanya, dan soal pemberitaan itu enggak ada pengaruhnya dengan kinerja Ibu," ujarnya.

Mardani Maming Tak Diborgol Saat di Bandara Banjarmasin, Ini Kata Kalapas Sukamiskin

Sebelumnya, ayah Airin, Anwar Martadiharja, langsung menemui putri kesayangannya itu di kantornya gedung Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dia tampak memberikan dukungan kepada Airin agar tetap tabah.

Dalam dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung terungkap bahwa Wawan kerap berpergian dengan seorang wanita lain ke sejumlah hotel mewah. Wawan disebut dengan mudah berpergian namun bukan untuk menemui istri dan kedua anaknya.

Kalapas Sukamiskin: Mardani Maming Hadiri Sidang PK di PN Banjarmasin, Kini Sudah Kembali ke Sel

Ia juga kerap mengajukan izin dengan alasan sakit untuk bermalam bersama perempuan di sebuah hotel. Tercatat pada 16 Juli 2018, Wawan mendapat izin berobat ke Rumah Sakit Rosela Kabupaten Karawang.

Untuk melancarkan agenda hiburannya, ia menggunakan cara membawa ambulans dari Lapas yang dibawa staf keperawatan Lapas, Ficky Fikri. Namun Wawan hanya diantarkan sampai lapangan parkir Rumah Sakit Hermina Arcamanik.

Saat di Arcamanik, Wawan pindah ke mobil lain yang menunggunya dan berangkat menuju rumah milik Atut dan dilanjutkan ke Hotel Grand Marcure Bandung dan menginap bersama teman wanitanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya