Perampok Diduga Pecandu Jarah Ratusan Rokok di Swalayan

Karyawan sebuah toko swalayan melapor kepada polisi setelah toko tempat mereka bekerja dirampok oleh dua orang tak dikenal Selasa tengah malam, 4 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Aksi perampokan minimarket atau swalayan kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini pelaku menyatroni toko swalayan Alfamart di Jalan Sako Baru, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako. Palembang.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Oktafianti (24 tahun), seorang karyawati Alfamart, diberikan kuasa oleh pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku korban pemilik toko, untuk membuat laporan ke kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polresta Palembang, Kamis, 6 Desember 2018.

Oktafianti mengatakan, aksi perampokan terjadi pada Selasa tengah malam, 4 Desember 2018. Saat itu mereka hendak menutup toko, kemudian tiba-tiba masuk dua orang memakai helm dan jas hujan langsung menodongkan pisau ke semua karyawan.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Para pelaku lantas mengambil ratusan bungkus rokok serta uang kasir dan beberapa ponsel milik karyawan. Manajemen toko swalayan itu mengalami kerugian yang ditafsir mencapai Rp23 juta.

Ilustrasi pelaku

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Pelaku dalam aksinya berlagak sok jagoan dengan mengancam pegawai minimarket.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024