Ajakan Unik Gojek Manjakan Pengguna dengan Promo Harbolnas

Campaign Hari Bolos Nasional, Gojek Indonesia.
Sumber :

VIVA – GOJEK, layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia,  akan meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018 melalui layanan GO-DEALS, mobile marketplace yang menghadirkan penawaran deals/voucher untuk berbagai kebutuhan sehari-hari melalui kampanye WOVV (Waktunya Obral Voucher-Voucher) 1212 serta GO-LIFE, layanan lifestyle on-demand melalui kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Data mengenai Harbolnas dari Nielsen menyebutkan bahwa Harbolnas tahun 2017 memecahkan rekor transaksi senilai Rp4,7 Triliun, naik hingga Rp1,4 Triliun dari tahun 2016. Nielsen juga mencatat empat besar kategori terlaris dalam Harbolnas tahun 2017 ditempati olehfashion, travel, kosmetik dan produk elektronik. Sebagai informasi, semenjak diluncurkan Oktober lalu GO-DEALS mendapatkan antusiasme sangat positif dari para pengguna. Dari 800 merchant yang telah bergabung, tercatat empat kategori terlaris meliputi Shopping, Food & Beverages (F&B), Travel dan Donasi.

Senada dengan hal tersebut, GO-DEALS berkomitmen untuk menarik lebih banyak lagi antusiasme masyarakat dengan mempersiapkan berbagai penawaran menarik demi memanjakan pengguna dalam mendapatkan voucher selama kampanye WOVV 1212 yang berlangsung pada tanggal 10-14 Desember.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

GO-DEALS menyediakan deals/voucher senilai Rp12 & Rp12.000 dari 70 merchants pilihan seperti Lazada, Zalora, D’Crepes, Nestle, Uniqlo, Blibli Flight dan lain-lain,  serta kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lain melalui program Top Spender.

VP GO-DEALS, Michael Perera mengatakan, “Momen Harbolnas sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan yang dirasakan masyarakat, khususnya dalam berbelanja online. Semangat menciptakan kebahagiaan itu pun sejalan dengan semangat GOJEK untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. GO-DEALS berupaya menyalurkan semangat itu dengan memberi kebahagiaan kepada pengguna melalui kampanye WOVV 1212.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Khusus di Harbolnas pertama bagi GO-DEALS ini kami menyediakan voucher dengan harga fantastis yaitu Rp.12 di jam happy hour pukul 12 siang pada tanggal 10, 11, dan 12 Desember. Voucher senilai Rp12 untuk kampanye WOVV 1212 pada layanan GO-DEALS hanya akan tersedia pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember pukul 12.00 siang. Selain itu, pengguna yang telah bertransaksi denganvoucher senilai Rp12.000, mereka akan mendapatkan kesempatan memenangkan program Top Spender. Semakin banyak pengguna bertransaksi, semakin besar kesempatan mendapatkan smartwatch dari FitBit Special Edition dan voucher GO-PAY dengan total jutaan rupiah.”

Direktur Retail Funding & Distribution PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, Andrijanto, dalam telekonferensi di acara Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menargetkan jumlah pengguna super apps BRImo bisa mencapai hingga 36 juta user hingga akhir tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024