Ibunda Jefri Simaremare, Korban KKB Papua Tak Henti-hentinya Menangis

Jefri Simaremare, salah satu korban tewas pembantaian di Nduga, Papua
Sumber :
  • VIVA/Putra N

VIVA – Seorang korban korban pembantaian sadis yang dilakukan kelompok separatis di Papua bernama Jefri Simaremare dijadwalkan akan tiba di rumah duka di Dusun I, Desa Sei Belutu, Kecamatan Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu besok, 8 September 2018.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

"Sudah ada kabar sepupu kita di Papua, bilang besok pagi sampai jenazahnya kemari," kata Tetti Marlina Simaremare yang merupakan kakak Kandung Jefri kepada wartawan di Sumut, Jumat, 7 Desember 2018.

Duka mendalam dirasakan keluarga korban, setelah pemuda berusia 28 tahun itu dipastikan menjadi salah satu korban pembunuhan yang dilakukan KKB terafiliasi OPM beberapa waktu lalu.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sang ibu korban, Santi Boru Sirait tak henti-hentinya menangis dan terus meratapi kepergian anak kedua dari empat bersaudara itu. Tak menyangka anak yang baik dan menyayangi keluarga meninggal mengenaskan ditembak.

"Semalam (Kamis, 6 Desember 2018) pastinya kami tahu memang dia (Jefri) salah satu korbannya," ungkap Tetti sambil terisak.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Seperti diberitakan, Jefri merupakan salah satu korban pembunuhan yang dilakukan Kelompok OPM di Yigi, Distrik Yall, Kabupaten Nduga, Papua. Jefri merupakan pekerja PT Istaka Karya yang sedang mengerjakan jembatan Trans Papua. Sejauh ini, aparat keamanan telah menemukan 19 orang korban. Selain itu seorang prajurit TNI juga meregang nyawa. (ase)

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024