Ahok Bebas Januari 2019, Ini Doa Fifi Lety

Adik kedua Ahok, Fifi Lety Indra.
Sumber :
  • Facebook - Fifi Lety Indra

VIVA – Fifi Lety Indra, yang merupakan adik kandung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok angkat suara mengenai kabar bahwa Ahok akan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Sejak kemarin sampai sore ini kembali banyak pertanyaan dari wartawan dan orang-orang yang care soal berita #Ahok bebas murni 24 Januari? Iya, ini memang hitungan resmi setelah dapat remisi natal 25 Desember ini," ujar Fifi dikutip dari akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama dikutip VIVA di Jakarta, Selasa, 11 Desember 2018.

Fifi pun meminta semua pihak untuk mendoakan yang terbaik untuk mantan Gubenur DKI Jakarta tersebut.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Kita doakan saja ya semua yang terbaik, pada akhirnya kita semua anak bangsa yang punya hak dan kewajiban yang sama untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia #forlovingindonesia dengan cara kita masing-masing," ujarnya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan, Ade Kusmanto mengatakan, Ahok kemungkinan bebas tanggal 24 Januari karena mendapatkan remisi hari raya Natal tahun ini. Ahok divonis dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022