Saat Pembakaran Polsek Ciracas, Kapolsek Dikeroyok dan Pingsan

Pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur
Sumber :
  • Dok. Sosial Media

VIVA – Perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur, oleh massa yang menuntut penanganan segera dalam kejadian pengeroyokan dua anggota TNI di Cibubur menyebabkan anggota polisi mengalami luka-luka.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Salah satu korban ternyata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono. Dia mengalami luka pada bagian wajah karena diduga dipukuli oleh sejumlah orang saat melakukan pengamanan.

"Iya, Kapolsek Ciracas jadi korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu 12 Desember 2018.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Dari data yang dikumpulkan, akibat penganiayaan yang diterimanya, dia sempat pingsan. Dia mengalami luka lebam dan hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Selain Agus Widartono, ada dua anggota lagi yang juga jadi korban luka-luka. Namun, keduanya sudah pulang dari rumah sakit. Meski ada korban luka, tapi dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas.

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

"Dua sudah rawat jalan yang satu masih di rawat di RS Kramatjati," katanya. (umi)

Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024