Adik Emil Dardak Meninggal Misterius, Wajah Tertutup Plastik

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Adik Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak, Eril Ario Ristanto meninggal dunia di kamar indekosnya di kawasan Kartifah Jalan Dago Asri 1 nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sederet Potret Jung Chae Yul, Artis Korea Selatan yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kematian Eril diketahui pada Rabu 12 Desember 2018 pukul 11:45 WIB. Semula, saksi RN yang merupakan sebagai asisten kebersihan yang hendak membersihkan kamar Eril, mengetuk pintu. Namun, yang bersangkutan tidak merespons dan RN melaporkan situasi tersebut ke pengelola kos.

Kemudian, pengelola kos, D, yang ditemani satpam dan RN membuka pintu kamar Eril dengan kunci cadangan. Saat dibuka, Eril ditemukan tewas dalam posisi tergeletak di lantai dengan wajah tertutup plastik.

Menlu Belarusia Meninggal Mendadak Jelang Pertemuan dengan Menlu Rusia

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu menjelaskan, kematian yang bersangkutan saat ini sudah masuk dalam penyidikan.

"Tindak pidananya apa? Yang jelas nanti, ada korban jiwa, itu saja," ujar Truno saat dikonfirmasi, Kamis, 13 Desember 2018.

Trik Arumi Bachsin Bujuk Anak agar Mau Divaksin COVID-19

Truno memastikan pihaknya belum bisa berkesimpulan bahwa kematian Eril disebabkan oleh aksi kejahatan. "Olah TKP sudah dilakukan, polisi enggak bisa menduga-duga, polisi pakai alat bukti untuk analisisnya," ujarnya. (ase)

Queenzy Cheng

Penyanyi Queenzy Cheng Meninggal Mendadak, Sahabat Berduka Lewat Media Sosial

Meninggalnya Queenzy Cheng terungkap di media sosialnya kemarin, diduga pada sekitar malam hari. Kabar ini membuat sedih banyak orang kaget dan berduka.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2023