Polda Yogyakarta Bongkar Pesta Seks di Homestay

Polda Yogyakarta Bongkar Pesta Seks di Homestay
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – Kepolisian Daerah Yogyakarta, berhasil membongkar pesta seks yang melibatkan 12 orang di sebuah homestay yang ada di Desa Congdongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta pada Selasa malam, 12 Desember 2018.

Geger, Skandal Pesta Seks Tentara Rusia di Kuburan Jenderal Terbongkar

Hingga kini, para penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mengusut tuntas kasus ini.

"Semuanya ada 12 orang yang kita amankan dan mereka merupakan pasangan-pasangan," kata Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo, Kamis 13 Desember 2018.

Geger Buaya Lakukan Pesta Seks Gegara Helikopter, Kok Bisa?

Saat dilakukan penggerebekan, kata Hadi, baru satu pasangan yang melakukan hubungan badan. Lima pasangan lain hanya melihat adegan tersebut. Mereka ada yang berstatus suami istri, namun ada juga yang tidak memiliki ikatan pernikahan.

Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman kasus dengan meminta keterangan dari ke 12 orang. Penyidik belum mendapatkan alasan pasti pesta seks ini. Termasuk, motif dari para pelaku ikut terlibat dalam pesta seks ini. Mereka akan dijerat dengan tindak pidana pencabulan.

Top Trending: Pendeta Gelar Pesta Seks di Gereja, Pengakuan Mengejutkan Sujiwo Tejo soal Sholat

"Kita masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan, termasuk motifnya apa, akan kita tanyakan," ujarnya.

Penggerebekan ini, dilakukan setelah tim siber menemukan adanya indikasi perilaku seks yang menyimpang dari sebuah media sosial.

Dari temuan ini, ada yang menawarkan untuk melihat secara langsung hubungan intim. Sebagai kompensasinya yang ingin menyaksikan harus membayar sejumlah uang.

"Jadi, mereka yang melihat hubungan inti membayar sejumlah uang kepada penyelenggara," katanya.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto menambahkan, untuk identitas atau inisial 12 orang ini belum bisa diungkapkan ke publik. Karena, masih dalam tahap penyelidikan. Mereka sudah lama tinggal dan bermukim di DIY.

"Lokasinya di sebuah homestay yang ada di Sleman," tuturnya.

Selain mengamankan 12 orang, petugas juga menyita barang bukti berupa sejumlah uang, botol minuman keras, pakaian dalam, alat kontrasepsi, dan sejumlah gawai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya