Polisi Belum Temukan Tindak Kekerasan Penyebab Adik Emil Dardak Tewas

Polisi dalami kasus meninggalnya adik Emil Dardak.
Sumber :
  • Adi Suparman/ VIVA.co.id

VIVA – Adik Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Eril Ario Ristanto meninggal dunia di kamar kost kawasan Kartifah jalan Dago Asri 1 nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu 12 Desember 2018.

Sederet Potret Jung Chae Yul, Artis Korea Selatan yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Saat ditemukan, Eril yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Kelautan angkatan 2015 itu, tergeletak tak bernyawa dengan wajah tertutup plastik.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan, untuk mengusut tuntas kasus tersebut pihaknya kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan untuk mendalami aktivitas yang bersangkutan di kamar kost.

Menlu Belarusia Meninggal Mendadak Jelang Pertemuan dengan Menlu Rusia

“Saat ditemukan di TKP awal, ditemukan tabung itu ada sambungan selang yang menuju dalam plastik sebagian kepala korban,” ungkap Irman di Bandung, Kamis 13 Desember 2018.

Irman menjelaskan, hasil olah TKP pertama menunjukkan tidak ada temuan yang mengarah pada aksi kekerasan terhadap korban di kamar kost. Saat kejadian, juga ditemukan bahwa yang bersangkutan meninggal dalam situasi kamar kost terkunci dari dalam.

Trik Arumi Bachsin Bujuk Anak agar Mau Divaksin COVID-19

“Tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan, hal itu dikuatkan lagi ketika dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin dan dilaksanakan lagi pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik,” katanya. (asp)

Queenzy Cheng

Penyanyi Queenzy Cheng Meninggal Mendadak, Sahabat Berduka Lewat Media Sosial

Meninggalnya Queenzy Cheng terungkap di media sosialnya kemarin, diduga pada sekitar malam hari. Kabar ini membuat sedih banyak orang kaget dan berduka.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2023