Xenia Tabrak Trotoar, Enam Penumpang Luka-luka

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Mobil Xenia BH 1463 MH mengalami kecelakaan di Jalan Bangko Kerinci, KM 40 Muara Panco Barat, Merangin, Jambi, Jumat dini hari 14 Desember 2018.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Menurut informasi warga kepada VIVA, ada delapan orang penumpang dalam mobil. Saat kecelakaan, enam orang langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan saksi di lapangan, Alip, warga Desa Muara Panco Barat membenarkan ada kecelakaan tunggal. Kecelakaan itu diduga sopir mengantuk sehingga mobil menabrak trotoar dan langsung terbalik.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Ya, baru saja kecelakaan, ini para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit yang tidak jauh dari Desa Muara Panco Barat," kata dia.

Alip menyebutkan, saat kecelakaan, dia dan warga langsung menolong serta membawanya ke rumah sakit karena penumpang mengalami luka. Para penumpang ini di antaranya lima dewasa dan tiga anak-anak.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

"Tidak ada yang meninggal. Hanya saja korban Riki (29 tahun), Afrizal (56 tahun), Azizah (50 tahun), Melia (18 tahun), Viki (4 bulan), Zahara  (6 tahun), Rahma (29 tahun), N. Syifa (4 tahun) luka ringan dan langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan lebih lanjut," kata dia.

Alip menceritakan, sopir bernama Ari diduga mengantuk saat membawa Xenia sudah dievakuasi. 

"Informasi kita dapatkan dari para korban kecelakaan tunggal tak lain satu keluarga yang rencananya ke Kabupaten Kerinci, Jambi yang sebelumnya dari Kota Jambi," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari kepolisian. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya