Wapres JK Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Natal dan Tahun Baru

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan perayaan rutin yang telah disiapkan pemerintah setiap tahunnya. Sehingga tidak ada hal khusus yang perlu disiapkan.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

"Karena hal ini hal yang biasa, maka kita juga jalani dengan suatu program yang berlanjut," ujar JK usai memberi arahan pada Konferensi Sustainable Development Goals (SDGs) di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin, 17 Desember 2018.

Menurut JK, setiap tahun, fokus pemerintah dalam menghadapi hari raya apapun utamanya hanya dua hal. Yaitu harga-harga kebutuhan pokok, serta kesiapan transportasi untuk arus pergerakan masyarakat. "Hari raya itu selalu fokusnya dua hal itu," ujar JK.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

JK menyampaikan, dari segi transportasi, pemerintah Jokowi-JK telah menyiapkan infrastruktur yang masif selama empat tahun memimpin. Selain itu, pihak swasta saat ini juga bisa dipastikan menawarkan layanan transportasi yang handal untuk setiap kebutuhan transportasi masyarakat di hari raya. "Kita lihat, airlines juga meningkatkan layanannya," ujar JK.

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022