Janji Promosi untuk Humas Berprestasi, Kapolri: Bukan Menganakemaskan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • Polda Banten

VIVA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta jajaran anggotanya yang bertugas di satuan kerja hubungan masyarakat (satker humas) untuk bekerja maksimal. 

Polri Mutasi 211 Anggota, Juru Bicara Polda Jabar dan Sulsel Diganti

Mantan kapolda Metro Jaya ini menyiapkan reward bagi para anggota yang bekerja di humas jika menorehkan prestasi. Namun, ia menegaskan, siap memberikan hukuman atau punishment jika anggota yang bekerja di humas melakukan kesalahan.

"Humas yang aktif betul akan diberi ticket holder untuk sekolah atau promosi. Sebaliknya punishment untuk yang ogah-ogahan. Saya tidak usah sebut punishment itu apa," kata Tito, di depan peserta Rapat Konsolidasi dan Anev Tim Multimedia Humas Polri 2018 di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 17 Desember 2018.

Profil Nurul Azizah Polwan Cantik yang Resmi Jadi Jenderal Bintang 1

Untuk penilaiannya, Tito menyerahkan kepada Kepala Divisi Humas Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal. Dia meminta Divisi Humas dikembangkan lagi lebih besar.

"Bukan kami ingin menganakemaskan humas tapi kami tidak bisa lepas dari era keterbukaan. Tidak berlebihan kalau humas kita besarkan dan perkuat," ujar Tito.

Kombes Trunoyudo Diangkat Jadi Karopenmas Polri

Arahan pengembangan Divisi Humas Polri itu ditujukan Tito kepada Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komisaris Jenderal Putut Eko Bayu Seno, Asisten Kapolri Bidang SDM (As SDM) Inspektur Jenderal Eko Indra Heri, dan Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit. Ketiganya turut hadir dalam kegiatan itu. (art)

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memberangkatkan anggotanya umrah

7 Anggota Divisi Humas Polri Dapat Hadiah Tak Terlupakan dari Irjen Sandi

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberangkatkan 7 anggotanya untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024