3 Video Paling Hits di VIVA.co.id Hari Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) didampingi Ibu Ani Yudhoyono (kedua kanan) dan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yud
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Berbagai kejadian menarik tertangkap kamera sepanjang hari ini. Berikut video yang seru pada hari Senin, 17 Desember 2018. Kira-kira apa saja ya? Berikut daftarnya, terus cek sampai bawah ya..

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Video pertama tentu saja VIVA Top3 yang menyajikan berita paling trending. Edisi kali ini, salah satu pembahasan adalah pengerusakan baliho Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau. Wah gimana ceritanya tuh? Lihat video lengkapnya di bawah:

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Video kedua yang seru hari ini tentu saja pengalaman seru main ke rumah asli mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Rumahnya kayak gimana yaa? Cek dalam video di bawah ini:

Ahok Mendadak Kunjungi Gibran, Ini yang Dibahas

Lalu yang terakhir dari dunia entertainment. Kabar hamilnya Maya Estianti tentu mengejutkan banyak pihak. Yang menarik ditunggu adalah reaksi mantan suaminya yaitu Ahmad Dhani. Penasaran? Cek aja langsung di bawah ini:

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022