Soal Bilik Asmara Sukamiskin, Inneke Bilang Ukurannya Kecil

Selebriti Inneke Koesherawati, suami narapidana Fahmi Darmawansyah, setelah bersaksi untuk mantan kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Khusus Bandung, Jawa Barat, Rabu, 19 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA - Aktris Inneke Koesherawati buka suara dalam penyediaan fasilitas mewah berupa ruang khusus untuk berhubungan seks seluas 2x3 meter di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Klas 1 Sukamiskin.

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Hal tersebut diungkapkan Inneke, saat memberikan kesaksian untuk mantan Kalapas Sukamiskim, Wahid Husein di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Bandung, dalam kasus suap fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin, yang melibatkan Fahmi Darmawansyah yang merupakan suaminya.

Inneke mengaku hanya sedikit mengetahui, terkait keberadaan bilik asmara tersebut. Namun, ia memastikan, ukuran kamar tersebut tidak besar jika dibandingkan dengan kamar tahanan lainnya.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Saya kurang paham yang mulia, cuma kecil lah (ukurannya)," kata Inneke, Rabu 19 Desember 2018.

Ineke menuturkan, di ruangan tersebut terdapat fasilitas lengkap untuk kebutuhan istirahat. Di antaranya, kamar mandi, tempat tidur, dan pendingin ruangan.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

"Iya (tahu) ada kamar mandi, ada tempat tidur, enggak ada AC, kipas angin ada. Oh, kalau AC terakhir ada," katanya.

Inneke mengatakan, suhu di ruangan tersebut sudah dalam kondisi dingin, meski tidak menggunakan pendingin. "Udara Bandung lah, dingin," katanya.

Seperti diketahui, Wahid Husein memberikan kepercayaan kepada Fahmi untuk berwirausaha menyediakan jasa untuk kebutuhan intim para napi Tipikor.

Fahmi yang dibantu tahanan lainnya, menyediakan ruangan berukuran dua kali tiga meter dengan tarif Rp650 ribu. Bahkan, ruangan tersebut juga digunakan Fahmi untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya