Penjara Tak Halangi Inneke Layani Kebutuhan Biologis Suami

Istri terdakwa Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati memberikan keterangan saat bersaksi pada sidang lanjutan kasus dugaan suap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu, 19 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA - Artis Inneke Koesherawati memastikan kebutuhan biologis Fahmi Darmawansyah tetap terlayani, meski menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung, dengan memanfaatkan fasilitas khusus seluas 2x3 meter.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

Hal tersebut diungkapkan Inneke, saat memberikan saksi untuk mantan Kalapas Sukamiskim, Wahid Husein di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Bandung, dalam kasus suap fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin, yang melibatkan Fahmi Darmawansyah yang merupakan suami Inneke.

"Kami kan, suami istri yang mulia. Itu salah satu kewajiban suami istri," kata Inneke, Rabu 19 Desember 2018.

Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina

Dalam kesaksiannya, Inneke enggan menyebutkan berapa kali menggunakan fasilitas yang disewakan Rp650 ribu sekali pakai. "Sebisa mungkin saya datang, kalau datang. Kalau enggak, ya enggak," katanya.

Menurut Inneke, kebutuhan biologis merupakan suatu keharusan, meski suaminya menjalani masa pidana. "Itu salah satu kebutuhan biologis setiap manusia. Suami saya di Sukamiskin juga, otomatis kebutuhan biologis itu harus tetap ada," katanya.

Perusahaan Suami Inneke Koesherawati Segera Diadili KPK

Seperti diketahui, Wahid Husein memberikan kepercayaan kepada Fahmi untuk berwirusaha menyediakan jasa untuk kebutuhan intim para napi tipikor. Fahmi yang dibantu tahanan lainnya menyediakan ruangan berukuran dua kali tiga meter dengan tarif Rp650 ribu. Bahkan, ruangan tersebut juga digunakan Fahmi untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. (asp)

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024