Malam Ini Diprediksi Puncak Arus Libur Nataru di Tol Cikarang Utama

Arus Lalu Lintas Gerbang Tol Cikarang Utama
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memprediksi puncak arus mudik libur hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 dari Jakarta terjadi malam ini, Sabtu 22 Desember 2018.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

"Iya, puncaknya prediksi kami dari Ditlantas malam ini," ucap Kepala Bagian Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Sudarmanto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 22 Desember 2018.

Kata dia, nampak sudah ada peningkatan volume kendaraan di Tol Dalam Kota menuju Gerbang Tol Cikarang Utama. Bahkan kata dia peningkatan volume kendaraan sudah terjadi sejak semalam.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

"Tadi malam ada peningkatan dibanding hari (Jumat) biasa," kata dia.

Meski ada peningkatan volume, Sudarmanto mengatakan belum nampak ada kemacetan yang signifikan di sana semalam. Begitu pun hingga sore ini, menurutnya meski ada peningkatan volume kendaraan dari hari Sabtu biasanya, tapi semua masih lancar.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

"Cukup lumayan, tapi belum terjadi kemacetan yang berarti. Namun, kalau kita lihat arus lalin ada peningkatan. Kan ini hari Sabtu, kalau hari biasa hari Sabtu ini kan tidak terlalu meriah, tapi hari ini meriah," katanya lagi. (ren)

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024