Prabowo: Ibu Jadikan Saya Pribadi Pantang Menyerah

Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto memberikan pidato politiknya pada acara Pembekalan Relawan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo- Sandi di Istora Senayan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, selalu ingat dengan pesan ibunya, yang ingin dia bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan.

Koreksi Pernyataan Mochtar Ngabalin, Moeldoko Sebut Transisi Pemerintahan Belum Terlihat

Pada peringatan Hari Ibu hari ini, 22 Desember 2018, Prabowo menyampaikan bahwa keberadaan dan keberhasilan kita semua saat ini tak lepas dari do’a dan kasih sayang ibu.

"Pengorbanannya dalam merawat dan mendidik tulus tanpa pamrih. Dengan caranya, Ibu membuat kita menjadi sosok yang tegar, berani membela kebenaran dan pantang menyerah dalam menghadapi setiap masalah," kata Prabowo melalui akun Facebooknya.

Keyakinan Gerindra Usai PDIP Layangkan Gugatan ke PTUN Terkait Hasil Pilpres 2024

Karena itu, Prabowo mengingatkan kepada sahabat yang masih memiliki ibu untuk menyayangi ibu mereka, selalu gunakan tutur kata yang lembut dan jangan sampai menyakiti perasaan ibu.

"Bagi sahabat yang ibunya sudah meninggal, jangan lupa untuk selalu kirimkan do’a yang terbaik bagi ibu kita. Selamat Hari Ibu," lanjut Prabowo. (ren)

Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri

Momen Prabowo Subianto terima telepon dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan

Prabowo-Erdogan Bahas Potensi Kerja Sama Indonesia-Turki dan Penyelesaian Konflik Palestina

Calon presiden pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto, berbicara mengenai potensi dan perluasan kerja sama dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan Senin 8 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024