Jasad Jumlan, Korban Ledakan SBPU Terapung Akhirnya Ditemukan

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Setelah beberapa hari dilakukan pencarian, akhirnya korban terbakarnya SPBU Terapung di Perairan Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tim pencari gabungan.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Pada Sabtu, 22 Desember 2018, tim gabungan yang terdiri dari personel Basarnas, TNI AL dan Polair, menemukan korban yang terapung dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang ditemukan adalah Jumlan (30). Dia ditemukan pada pukul 14.40 Wib, sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian yang terbakar pada Kamis sore, 20 Desember 2018 lalu.  

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

"Sempat ada kesulitan saat evakuasi korban. Karena kondisi korban sudah mulai membengkak dan menambah berat butuh korban," kata Kepala Basarnas Sumsel, Berty DJ Kowas, Sabtu, 22 Desember 2018.

Namun akhirnya, korban berhasil dievakuasi dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Dijelaskan Berty, pencarian hari ini fokus sejauh 1,5 kilometer, tepatnya di Perairan Sungai Musi 14 Ulu. (ren)

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Laporan: Erda Suhaimi/ Palembang.

SPBU di Jakarta Timur

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Berita yang membahas soal Pertalite berubah di papan harga SPBU dan bocah tabrakkan mobil jualan sales, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024