Lagi Delapan Karyawan PLN Korban Tsunami Dibawa ke RS Fatmawati

Sejumlah warga melintas di kawasan yang dilanda bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat, Minggu, 23 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Jumlah karyawan maupun keluarga karyawan PT PLN Persero yang menjadi korban bencana alam tsunami di kawasan Tanjung Lesung terus bertambah. Saat ini tercatat sudah 24 korban yang dibawa pulang oleh keluarga dari RS Fatmawati.

Grab Permudah Mobilisasi Karyawan PLN

Menurut salah satu karyawan PT PLN Persero bernama Hari, baru saja pihaknya mendapatkan informasi bahwa terdapat delapan korban meninggal dunia lainnya yang sudah teridentifikasi. 

"Ada delapan lagi baru dapat informasinya tadi. Korban sedang dipersiapkan untuk dibawa ke sini. Kemungkinan jam dua atau tiga sore sampai sini," kata Hari di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin, 24 Desember 2018. 

Listrik di Lokasi Gempa Pasaman Barat Hidup Lagi

Selain itu, Hari juga mengatakan pihaknya juga mendapatkan informasi bahwa terdapat dua jenazah yang merupakan salah satu karyawan PT PLN. 

Namun sayangnya, tubuh dari kedua korban tersebut hancur sehingga sulit untuk dikenali. "Ada dua lagi sebenarnya, cuma belum bisa teridentifikasi. Itu anggota kami atau bukan karena jenazah sudah hancur," ujar dia.

Cara Pertamina, PLN dan Pupuk Indonesia Kembangkan Industri Hijau
Petugas PLN saat memasang sambungan listrik untuk warga.

Capaian PLN 2021: Pelanggan 82,5 Juta, Rasio Elektrifikasi 99,43%

Jumlah pelanggan PLN sudah mencapai 82,5 juta pelanggan, di mana sebagian besar atau hampir 50 juta adalah pelanggan rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022