Besok, Olla Ramlan akan Diperiksa Kasus Kosmetik Ilegal

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyidik Subdit Tindak Pidana Tertentu Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan memeriksa artis Olla Ramlan dalam kasus kosmetik oplosan, Kamis, 3 Januari 2019.  

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

"Untuk OL (Olla Ramlan) rencananya penyidik akan memeriksa yang bersangkutan sebagai saksi besok," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera kepada VIVA, Rabu, 2 Januari 2019 malam.

Olla adalah satu dari tujuh artis wanita yang masuk daftar saksi kasus kosmetik ilegal dengan tersangka KIL, pemilik klinik kecantikan di Kediri, sekaligus produsen kosmetik oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty. Tujuh artis jadi endorse produk kecantikan ilegal tersebut. 

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Barung mengatakan, sampai saat ini Olla belum memberikan konfirmasi kepada penyidik akan hadir atau tidak pada pemeriksaan besok, baik secara pribadi maupun melalui manajemen atau kuasa hukumnya. "Datang atau tidak terserah yang bersangkutan, belum ada konfirmasi," ujarnya. 

Pada Desember 2018 lalu, dua artis endorse DSC Beauty sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen. Keduanya mengakui pernah jadi endorse DSC Beauty bikinan tersangka KIL. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Selain Via, Nella, dan Olla, empat artis lainnya yang secara bergiliran akan diperiksa sebagai saksi ialah NR, MP, DK dan DJB. "Untuk saksi yang lainnya nanti kita panggil juga," ujar Barung. 
 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Polisi menyebut motif penimbun minyak goreng yang diungkap untuk meraup keuntungan di tengah langkanya pasokan minyak goreng.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022