Wakil Ketua MPR Sebut Dakwah Ustaz Arifin Menyejukkan di Tahun Politik

Hidayat Nur Wahid
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat Zulkifli Hasan meyakini Ustaz Arifin Ilham akan sembuh dan sehat seperti sedia kala. Sebab, dokter di tempat Arifin dirawat dinilai berkompeten.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

"Kami berdoa agar sehat dan pengobatannya yang tepat dokter yang hebat-hebat di sini. Semoga sekali lagi mudah-mudahan ustaz kita sehat," ucap Zulkifli di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengaku ia siap membantu Arifin jika dibutuhkan, termasuk jika Arifin butuh pengobatan ke luar negeri.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

"Saya mendukung untuk beliau istirahat maksimal. Saya juga sampaikan kepada beliau apa yang perlukan dari kami apa pun, termasuk bila diperlukan pengobatan di luar kita selalu siap untuk mengusahakannya," kata dia.

Arifin diminta dokter untuk beristirahat dan tak banyak bicara. Namun, mengenai kondisi pasti Arifin, ia menyebut dokter lebih berwenang menyampaikannya.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Begitu pun soal apa yang diderita Arifin. Ia juga sempat meminta penyebar berita bohong atau hoax Arifin meninggal dunia untuk bertobat dan tidak membuat isu seperti itu.

"Saya berharap di sini beliau mendapatkan pelayanan terbaik supaya beliau segera sehat kembali. Supaya kembali bersama dengan umat dengan zikirnya, dengan dakwah yang menyejukkannya untuk menghadirkan umat yang sejuk, apalagi di tahun politik seperti ini," katanya.

Hadir pula mantan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault, Ketua Front Pembela Islam DKI Jakarta, Muchsin Alatas, juga politikus PAN, Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Mereka mengajak semua pihak mendoakan yang terbaik untul Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya