Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke Rumah Sakit Penang Malaysia

Ustaz Arifin Ilham dilaporkan dirawat di Rumah Sakit, sebagaimana disampaikan putranya, Alvin Faiz, melalui akun Instagram-nya, Senin, 7 Januari 2019.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham telah meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta Pusat, Kamis pagi ini, 10 Januari 2019.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

"Kita-kira pukul 06.00 WIB, meninggalkan RSCM," ujar ajudan pribadi Ustaz Arifin Ilham, Ahmad Syuhada saat dikonfirmasi VIVA di Jakarta.

Ia menjelaskan, bahwa Ustaz Arifin akan menjalani pengobatan lebih lanjut di Rumah Sakit Penang, Malaysia. Yang bersangkutan terbang ke Malaysia dengan ditemani istri dan anak-anaknya. 

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

"Karena sebelumnya sudah berobat di sana, dan menjalani kemoterapi di sana. Tapi, enggak tahu apakah nanti akan di-kemo lagi ya tergantung," ujarnya. 

Ustaz Arifin Ilham dilaporkan dirawat di Rumah Sakit, sebagaimana disampaikan putranya, Alvin Faiz, melalui akun Instagram-nya, Senin 7 Januari 2019.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Alvin meminta publik turut mendoakan ayahnya, agar disembuhkan dan kembali sehat walafiat, sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Dalam unggahannya, tampak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," kata Alvin dalam di akun Instagramnya.

Beberapa tokoh turut menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Jakarta Pusat diantaranya, Presiden Joko Widodo, calon Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf, calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno. 

Kemudian, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Ustaz Solmed, Ustaz Yusuf Mansur, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya