Bandung Diguyur Hujan Es Selama 20 Menit

Ilustrasi hujan es
Sumber :
  • Viva.co.id/Foe Peace

VIVA – Fenomena hujan es di kota Bandung, kembali terjadi. Ini terjadi akibat hujan deras yang berlangsung dua jam. Salah satu rumah di jalan Lengkong Besar Kota Bandung, menjadi sasaran berjatuhan batu es seukuran kelereng.

Fenomena Hujan Es Terjadi di Kawasan Lowokwaru Kota Malang

Penghuni rumah, Sambas Nur Ali menjelaskan, hujan es berlangsung singkat. “Sekitar 20 menit hujan es terjadi, tadi ketahuannya pas ada suara ke jendela seperti ada yang lempar batu, pas dicek ternyata hujan es,” ujar Sambas, Kamis 10 Januari 2019.

Sambas menambahkan, fenomena hujan es di kawasan rumahnya jarang terjadi. Biasanya, dampak hujan deras di kawasannya bukan fenomena hujan es.

Tidak Biasa, Sejumlah Bagian di Arab Saudi Dilanda Hujan Salju dan Es

hujan es di Bandung, Kamis 10 Januari 2019“Biasanya, banjir setinggi mata kaki di sini. Jadi, baru sekarang ada hujan es,” katanya.

Selain hujan es, beberapa ruas jalan di kota Bandung tergenang dan menyebabkan arus lalu lintas macet seperti jalan Pahlawan, Bandung, dengan ketinggian air seukuran betis orang dewasa. (asp)

Hujan Es Sempat Buat Panik Warga Depok
Video viral Kabah di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi turun hujan salju

Iklim Berubah Drastis, Arab Saudi Bakal Dilanda Salju dan Hujan Es

Pusat Meteorologi Nasional Arab Saudi baru-baru ini memberikan peringatan serius soal kondisi cuaca ekstrem yang diperkirakan bakal melanda sebagian wilayah.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024