Enam Anak Tertimpa Longsor Proyek Double Track Sukabumi, Satu Tewas

Anak di Sukabumi tertimpa longsor proyek double track
Sumber :
  • BNPB

VIVA – Sebanyak enam orang anak tertimpa longsor proyek pembangunan double track kereta api Sukabumi-Bogor pada pukul 16.00 WIB, Kamis, 10 Januari 2019. 

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Lokasi kejadian itu di kampung Nyalidung (Astana Gunung), Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. 

"Enam orang anak bermain dan tertimpa longsor di lokasi pembangunan double track jalur kereta api jurusan Sukabumi-Bogor secara tiba-tiba," ujar Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangannya di Jakarta. 

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dan dua orang selamat dalam kondisi lebih baik. Sedangkan untuk kerugian materil tidak ada. 

Saat ini, BPBD Kabupaten Sukabumi berkoordinasi dengan pihak Muspika, Babinkamtibmas serta masyarakat sekitar untuk melakukan evakuasi dan pendataan di lokasi kejadian. (ase)

BPBD Cianjur Catat Pergerakan Tanah Masih Terjadi selama Tanggap Darurat Bencana
Tim gabungan membawa korban banjir yang sakit dari helikopter Bell BNPB menuju Pos Kesehatan di Pos Komando Utama Tanggap Darurat Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

Sebanyak 27 korban yang sakit dari daerah terisolasi akibat banjir dan longsor dibawa menggunakan helikopter ke RSUD Batara Guru di Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024