Ribuan Orang Hadiri Tabligh Akbar 212 di Solo

Ribuan massa hadiri tabligh akbar PA 212 di Solo, Minggu, 13 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA –  Ribuan orang menghadiri acara tabligh akbar yang digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 Solo Raya di kawasan Gladag, Solo, Minggu, 13 Januari 2019. 

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Massa telah berdatangan ke lokasi tabligh akbar sejak pukul 06.00 WIB. Massa yang datang tidak hanya dari Solo tapi berbagai daerah disekitar Solo.

Tabligh akbar PA 212 Solo Raya yang bertema 'Putihkan Solo Kibarkan Bendera Tauhid' sedianya akan dilakukan dengan mendirikan panggung di sebelah barat patung Slamet Riyadi, Gladag. Namun rencana itu batal karena pendirian panggung tidak diizinkan.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

"Rencananya panitia akan membawa panggung tidak diizinkan untuk menurunkan panggung yang dipasang di barat patung Slamet Riyadi," kata Endro Sudarsono, Humas Panitia Tabligh Akbar 212 Solo Raya,Minggu, 13 Januari 2019.

Meski demikian, kegiatan tabligh akbar tetap dilaksanakan dengan memanfaatkan panggung mobil komando. Para peserta yang hadir juga membawa bendera tauhid yang dikibarkan.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan

Tabligh akbar itu menghadirkan sejumlah tokoh, di antaranya Ketua PA 212, Slamet Maarif, Djayendra Dewa, Aris Munandar dan tokoh lainnya.
Pelaksanaan Tabligh akbar mendapatkan pengamanan yang cukup ketat dari petugas kepolisian. Sejumlah objek vital di Solo ikut dijaga.
 

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024