Luka Parah, Suami yang Dibakar Istri di Lombok Meninggal

Suami dibakar istri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang suami yang dibakar istrinya sendiri lantaran tidak diberikan sandi atau password untuk membuka ponsel, akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Selasa dini hari, 15 Januari 2019, pukul 01.00 Wita.

Pengakuan Mengejutkan Suami di Kebayoran Lama yang Nekat Bakar Istrinya Hidup-Hidup

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga di Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, tega membakar suaminya sendiri. Penyebabnya pun sepele, hanya tidak diberi password untuk membuka ponsel suaminya.

Pejabat sementara Paur Humas Polres Lombok Timur, Bripka Ahmad Azwar, membenarkan kabar meninggalnya korban.

Pria di Deli Serdang Dibakar Hidup-hidup, Polisi Tembak Pelaku 

"Korban atas nama Dedi Purnama meninggal dunia karena mengalami luka bakar cukup serius di tubuhnya," ujar Ahmad.

Dia kembali menjelaskan, saat kejadian pada Sabtu sore, 12 Januari 2019, korban memperbaiki atap rumah. Saat itu istrinya berinisial IC meminta password ponsel milik korban. Namun, bukannya diberikan korban justru memarahi dan memukul istrinya.

Istri Dibakar Hidup-hidup Suami di Langkat, Pelaku dan Korban Nikah di Bawah Umur

"Tidak terima dipukul, pelaku mengambil bensin dan menyiram ke tubuh korban. Pelaku kemudian membakar korban," jelasnya.

Selama tiga hari dirawat di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia. Sementara istrinya kini ditahan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Lombok Timur untuk menjalani pemeriksaan.

Mario Dandy Divonis 12 Tahun Penjara

MA Tolak Kasasi Mario Dandy

Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan tersangka Mario Dandy Satriyo. Majelis MA tetap menghukum Mario Dandy dengan pidana 12 tahun penjara atas kasus penganiayaan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024