Tiba-tiba Turun dari Kereta, Jokowi Selfie Bareng Warga

Presiden Joko Widodo selfie bersama warga di Stasiun Rancaekek, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat, 18 Januari 2019. Jokowi dan Ibu Negara Iriana berangkat dari Stasiun Bandung menuju Garut menggunakan kereta api.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Dalam perjalanan, kereta Kepresidenan yang ditumpangi Jokowi sempat berhenti di Stasiun Rancaekek Bandung. 

Tak berapa lama, Jokowi turun dari kereta. Melihat Kepala Negara, puluhan warga yang sudah berada di stasiun itu sejak pagi, berteriak histeris. 

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Perempuan dan laki laki berebut untuk menyalami orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi yang menggunakan jaket merah, meladeni keinginan warga. Bahkan, tidak sedikit yang terlihat senang setelah berhasil mengabadikan gambar berdua dengan Jokowi. 

Presiden sempat berjalan hingga menuju pintu depan stasiun. Setelah melayani warga, Jokowi yang turut didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kembali lagi ke kereta untuk melanjutkan perjalanan ke Garut. 

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Ke Garut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara akan menghadiri sejumlah acara. Jokowi akan bermalam di sana. 

“Stasiun Cibatu yang berada di Kecamatan Cibatu menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Presiden dalam rangka peninjauan panel reaktivasi jalur kereta api Cibatu-Garut," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Bey menambahkan, "Usai peninjauan, Presiden beserta rombongan akan terlebih dahulu melaksanakan salat Jumat di Masjid Besar Cibatu." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya