Pemulung Temukan Tengkorak Manusia di Tempat Sampah

Polisi memperlihatkan tengkorak dan kerangka manusia yang ditemukan seorang pemulung di tempat pembuangan sampah di Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat, 18 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Warga Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Kabupaten Tabanan, Bali, geger. Penyebabnya, ditemukan tengkorak manusia di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan sebelah utara By Pass Ir Soekarno, kemarin.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Kerangka manusia ini ditemukan oleh Ari Kurniawan (40), yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang roti. Namun dalam sebulan belakangan ia bekerja sambilan sebagai pemulung mencari barang-barang bekas di tempat pembuangan sampah di seputaran jalan sebelah utara By Pass Ir Soekarno, Tabanan.

Saat sedang mencari rongsokan di  tumpukan sampah, bukan menemukan benda berharga, Ari malah menemukan benda yang diduga tengkorak kepala manusia yang berada di tumpukan karung putih.

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Setelah dibongkar lagi, Ari kembali menemukan beberapa potongan tulang yang diduga tulang manusia. Kemudian ia langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Kediri, Tabanan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja membenarkan penemuan tengkorak manusia itu. Kerangka sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diperiksa lebih teliti.

Tulang Manusia dan Pakaian Wanita Ditemukan Berdekatan di Ruko Kota Malang, Polisi Bilang Begini

Penelitian terhadap tengkorak manusia itu untuk mengetahui secara detail mengenai jenis kelamin, umur, dan kemungkinan tanda-tanda kekerasan. "Karena semua itu harus dilakukan pemeriksaan secara laboratories forensik," kata Hengky di Denpasar, Jumat, 18 Januari 2018. (mus)

Penemuan Kerangka Mayat di Wonogiri

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Warga Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri dibuat geger atas penemuan kerangka mayat perempuan di pekarangan milik SPY (44) pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024