Perahu Eretan 27 Penumpang Tenggelam dan Hanyut di Serang

Perahu terbalik di Sungai Ciujung Serang Banten
Sumber :

VIVA – Perahu eretan yang menyeberangkan 27 penumpang dan 12 sepeda motor tenggelam serta hanyut di Sungai Ciujung, Serang, Banten, Selasa pagi, 22 Januari 2019.

Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Akibat Kalah Judi Online

Saat kejadian, air sungai sedang tinggi dan arus diperkirakan sedang deras, sehingga kawat sling yang menjadi pegangan perahu putus.

Peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, ketika perahu menyeberangkan warga dari Kampung Bales di Desa Katulisan, Kecamatan Cikeusal menuju Kampung Saminten, Desa Malabar, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten.

Warga Serang Geger! Gundukan Tanah Dikira Kuburan Kucing Pas Dibongkar Isinya Mayat Bayi

"Perahu tenggelam dan hanyut. Penyeberangan rutinitas masyarakat. Tali (kawat) sling tiba-tiba putus," kata Kabag Operasional Basarnas Banten, Heru melalui pesan singkatnya.

Tim Basarnas bersama kepolisian dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai menggunakan perahu karet. "Korban masih dilakukan pencarian. Tim meluncur ke lokasi kejadian," tuturnya. (art)
   

Bagi-bagi Beras dan Sepeda di Serang Banten, Jokowi Singgung Bantuan dari Pemerintah
Evakuasi Mayat Bayi di Aliran Sungai. (Dok: Polres Serang)

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Mayat bayi saat ditemukan dalam kondisi tersangkut di aliran sungai yang tertutup sampah rumah tangga dan kayu. Ada bekas gigitan hewan di bagian leher dan tangan bayi.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024