Siapkan Kejutan, Pendukung Antusias Menunggu Ahok Bebas

Sejumlah simpatisan atau pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersiap menyambut Ahok bebas di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 24 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sejumlah simpatisan atau pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berdatangan ke Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat. Mereka bersiap menyambut kebebasan mantan gubernur DKI Jakarta itu pada Kamis, 24 Januari 2019.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Falen, seorang ibu rumah tangga yang mengaku mengidolakan Ahok, bahkan tiba di depan gerbang utama Markas Brimob sejak pukul 05:49 WIB. Falen tidak sendiri. Ia bersama dua rekannya yang juga ibu rumah tangga. Ketiganya mengaku berangkat dari Cengkareng, Jakarta Barat. 

"Kita mau ketemu Pak Ahok, tapi enggak tahu jam berapa bebasnya. Tadi kita sudah tanya ke petugas, tapi mereka juga enggak tahu," kata Falen. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ketiga ibu-ibu ini ingin memberikan Ahok ulos atau kain khas Batak. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan, “Tidak ada pejuang yang tidak terluka, welcome in paradise Ahok”.

Berdasarkan pantauan di lokasi, belum ada tanda-tanda Ahok maupun keluarga keluar dari Markas Brimob. Sejumlah karangan bunga untuk menyambut hari kebebasan Ahok berjejer di depan gereja samping Markas Brimob.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022