Pria Mengaku Keluarga yang Ditangkap KPK Datangi Polda Lampung

Seorang mengaku bernama M Randy Pratama memaksa memasuki ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung, Rabu tengah malam, 23 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Ardian

VIVA – Seorang mengaku bernama M Randy Pratama memaksa memasuki ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung, Rabu tengah malam, 23 Januari 2019.

PAN Dukung Pembangunan Tanggul di Mesuji Lampung

Randy mengaku saudara Fauzan Sibron dan Antony Sibron. Dia hendak mengonfirmasi apakah benar dua saudaranya sedang diperiksa karena terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi dan dtahan di Markas Polda Lampung.

"Melihat prosedurnya kemudian melihat kasus yang sebelumnya di Lampung Selatan dan Tengah, sepertinya yang melakukan OTT ini adalah KPK," ujarnya.

Lewat Relawan Saga, Komunitas di Mesuji Deklarasi Dukung Ganjar

Keluarga, katanya, menyiapkan langkah-langkah hukum seperti pendampingan hukum. Sebab dia mendengar kabar Fauzan Sibron dan Antony Sibron di dalam Markas Polda.

Ia memastikan bahwa nomor ponsel kedua saudaranya itu sedang tidak aktif. Selain Fauzan dan Antony, ia menyatakan ada dua orang lagi yang masih berkaitan dengan persoalan saudaranya itu ikut terlibat.

Bocah 11 Tahun di Lampung Dibunuh, Kepala dan Jari Kaki Dimutilasi

Jika benar saudaranya di dalam, Randy hendak mengantarkan makanan dan baju, selain memastikan kebenaran informasi penangkapan itu. Namun kedatangannya tidak diizinkan oleh petugas di dalam ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Saat ditanyakan tentang profil kedua saudaranya, Randy mengungkapkan bahwa pekerjaannya ialah seputar proyek infrastruktur. “Seperti kontraktorlah," ujarnya.

Zulkifli Hasan tur kampanye dukung Prabowo-Gibran di  Kabupaten Mesuji, Lampung

Zulhas: PAN Tancap Gas Dukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) tegas menyatakan partainya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2023