Penampakan Perdana Ahok Setelah Bebas

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari masa hukumannya. Dia keluar rumah tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis pagi, 24 Januari 2019.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok tampak keluar pada pukul 07.30 WIB dan luput dari pantauan wartawan yang menunggunya sejak dini hari di depan kawasan Markas Brimob. Beredar foto mantan gubernur DKI Jakarta itu, setelah keluar dari tahanan. Foto itu didapat dari staf pribadinya bernama Ima Mahdiah.

Berdasarkan foto yang beredar, Ahok tampak menggunakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru dongker. Dia mengenakan celana jins berwarna biru gelap.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Foto itu diperkirakan diambil di sebuah rumah namun tak diketahui lokasinya. Hanya tampak sebuah dinding berwarna abu-abu dan dikelilingi tanaman.

Ahok bebas dan mengakhiri masa hukumannya, setelah dipenjara sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. Menurut Ima Mahdiah, Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP. "Langsung menuju kediaman," katanya. (asp)

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Wah baru saja bebas, ternyata Ahok bakal langsung nikah. Bahkan, sang calon istri sudah mengurus pernikahan. Cek lengkapnya pada video di bawah ini:

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022