Teror Penembakan Mobil Terjadi di Serang

Kaca mobil tertembak peluru
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Sebuah mobil yang ditumpangi oleh dua pengacara ditembak oleh orang tidak dikenal hingga kaca mobil berlubang tertembus peluru. Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu, 03 Februari 2019, di Jalan Raya Anyer, dekat kantor KSKP Banten, sekitar pukul 17.30 WIB.

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Pihak Kepolisian mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut. Namun, korban enggan melapor lebih lanjut ke pihak Kepolisian.

"Itu kemarin orangnya sempat datang ke KSKP Banten, enggak mau laporan, pergi gitu aja. Ibu-ibu itu pergi gitu aja," kata AKBP Rizki Agung Prakoso, Kapolres Cilegon, saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon, Senin 4 Februari 2019.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Pihaknya, masih menunggu tindak lanjut dari korban yang mobilnya ditembaki orang tak dikenal agar segera ditindaklanjuti.

"Ditunggu sampai hari ini belum ada laporan resmi. Lokasinya di Jalan Raya Anyer, depan KSKP Banten. Ditanya menghindar-menghindar, terus pergi. Kita sedang lacak mobilnya," kata Rizki.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Sementara itu, korban yang tidak ingin diketahui identitasnya, mengungkapkan insiden itu terjadi usai ia bertemu dengan kliennya di wilayah Anyer.

"Saat pulang, ada dua motor di depan kami, satu motor di samping kanan berboncengan," kata salah satu korban yang minta identitasnya disembunyikan dengan alasan keamanan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sang supir, sempat berniat mengejar tiga motor yang di duga menembak dua pengacara itu. Namun dilarang oleh temannya demi keselamatan.

Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa. Keduanya langsung melapor ke pihak Kepolisian terdekat, agar segera ditangani lebih lanjut.

"Kita lapor ke Polsek KSKP Banten awalnya. Kemudian di arahkan ke Polres Cilegon," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya