Farhat Abbas Jadi Kuasa Hukum Ahmad Dhani

Farhat Abbas ditunjuk jadi kuasa hukum Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA –  Anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Farhat Abbas, mengunjungi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu siang, 6 Februari 2019.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Farhat datang sekira pukul 12.30 WIB. Hal mengejutkan, usai menjenguk Dhani, Farhat didapuk menjadi kuasa hukum. Farhat lalu memberikan keterangan pers bersama Lieus Sungkarisma yang juga ditunjuk sebagai juru bicara keluarga Dhani.

"Hari ini saya bersama teman-teman. Kebetulan kami ini, walaupun dulu saya berseteru dengan Ahmad Dhani, saya berdoa agar dia menjadi Ahmad damai. Jadi hati yang damai itu saya tetap menganggap Dhani itu seperti keluarga saya sendiri. Saya hadir dalam keadaan dia kesulitan," kata Farhat.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

"Kemudian tadi mas Dhani menunjuk Bang Lieus sebagai juru bicara keluarga, dan dia minta saya bergabung (jadi pengacara) khususnya di urusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," Farhat menambahkan.

Kemudian, karena belum mempunyai ketetapan hukum (inkrah), Farhat menyarankan kepada keluarga untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia

"Ini kan masih proses hukum yang belum inkrah, belum memiliki kekuatan hukum. Kepastian hukumnya masih di tingkat banding. Oleh karena itu kami menyarankan kepada keluarga Ahmad Dhani untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan," katanya.

Farhat mengaku sudah bertemu dengan kuasa hukum lainnya di Cipinang. Namun baru sekadar obrolan santai. "Biasa, baru bercanda atau ngobrol santai," katanya. (ase)

Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021