Eks Finalis Putri Indonesia Klarifikasi Prostitusi Online

Maulia Lestari di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Jumat, 8 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Eks finalis Putri Indonesia, Maulia Lestari, mendatangi Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya pada Jumat, 8 Februari 2019. Meski mengaku belum dipanggil, seorang diri dia datang untuk mengklarifikasi setelah diisukan terkait dengan kasus prostitusi online.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Menunggangi mobil Toyota Innova putih bernopol L 1587 JC, Maulia tiba di Polda Jatim sekira pukul 10.25 WIB. Dia tak langsung keluar dan sekira 15 menit berada di dalam mobil. Sementara, awak media bersiap-siap mengambil gambar di halaman depan gedung Siber.

Tak lama kemudian, Maulia keluar dari dalam mobil lalu berjalan dengan langkah mantap. Dia keluar seorang diri, hanya berdua dengan sopir. Tak tampak keraguan tergambar di wajahnya.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Berbeda dengan beberapa saksi artis dan model lainnya, tak ada penutup di wajahnya. Dia tersenyum renyah ketika wartawan menyapanya. Maulia juga mau diwawancara.

"Hai, selamat pagi. Saya ingin mengklarifikasi dan mengkonfirmasi atas adanya nama saya di dalam daftar (kasus prostitusi). Sebenarnya saya belum dapat surat panggilan, yah, tetapi saya ke sini agar cepat selesai masalahnya," katanya.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Maulia ogah membeberkan keterangan apa saja yang akan dia berikan kepada penyidik. Dia menggelengkan kepala ketika ditanya kenal atau tidak dengan satu di antara empat tersangka muncikari yang kini ditahan di Polda Jatim. Saat ditanya bareng siapa ke Polda, Maulia menjawab, "Sendiri saja,” ujarnya.

Sejenak wawancara, Maulia berjalan lagi dan langsung masuk ke dalam gedung Subdit Siber. Belum ada penjelasan resmi dari Kepolisian apa saja yang akan dikonfirmasi terhadap eks finalis Putri Indonesia.

Nama Maulia Lestari dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online setelah Polda Jatim menyebut sejumlah inisial artis dan model yang dipanggil sebagai saksi. Polisi menyebut salah satu inisial itu ialah ML dan merupakan mantan finalis Putri Indonesia.

Selain Maulia, eks finalis Putri Indonesia lainnya yang sudah diperiksa sebagai saksi ialah Fatya Ginanjasari. (dau)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya