Dijenguk Mulan Jameela, Ahmad Dhani Minta Dibawakan Sarung

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Repro twitter

VIVA – Tiga jam lamanya Mulan Jameela berjumpa suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin, 11 Februari 2019. Pada jumpa kangen itu, Dhani dibawakan sarung untuk dipakai di dalam tahanan.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Tiba sekira pukul 09.00 WIB, Mulan baru diizinkan masuk ke dalam Rutan Medaeng pada pukul 10.00 WIB. Dia masuk menemui Dhani bersama keluarga, sahabat, dan tim kuasa hukumnya. Tiga jam lamanya di dalam, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu keluar tanpa memberikan keterangan apa-apa ke wartawan.

Kuasa hukum Dhani, Sahid, memastikan kondisi Dhani di dalam rutan baik dan sehat. Dhani dan Mulan saling bertanya kabar, laiknya tahanan lain dijenguk keluarga. "Dhani tanya kabarnya Mbak Mulan, dan keluarga di Jakarta kondisinya seperti apa," katanya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Tidak ada suasana haru dan tangis-tangisan di dalam. Mulan juga terlihat tegar. Malahan yang terjadi adalah mengobrol santai dan ada canda-candanya. "Seperti biasa saja saat pertemuan Mulan dan Ahmad Dhani di Cipinang, dan biasa saja tidak ada tangis tangisan," ujar Sahid. 

Menurut Didik Darmadi, pengurus Bidang Kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang ikut menjenguk, selain makanan, pada kunjungan itu Dhani dibawakan selembar sarung untuk dipakai saat di dalam tahanan. "Sebelumnya juga Mas Dhani minta Alquran, jadi kami bawakan, dan ini minta sarung saja," katanya.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Dhani dititipkan oleh jaksa di Rutan Medaeng usai sidang perdana perkara pencemaran nama baik dalam vlog berujar 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis pekan lalu, 7 Februari 2019. Sebenarnya pentolan grup band Dewa 19 itu ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Dia berstatus tahanan dalam perkara ujaran kebencian yang kini bergulir di tingkat banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Karena tengah sidang di PN Surabaya, politikus Gerindra itu dititipkan di Rutan Medaeng. Sempat terjadi tarik-menarik antara jaksa dengan kuasa hukum Dhani soal pemindahan penahanan itu. (mus)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024