Ustaz Yusuf Mansur Doakan Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur kembali menyerukan pesan damai untuk Pemilihan Presiden 2019. Kedua pasangan calon dinilainya merupakan orang-orang terbaik yang harus didoakan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya sebagai anak Indonesia ingin menyampaikan, ayo kita semua bersaudara, ayo kita semua bersahabat, munculkan hal positif, yang adem. Jangan sampai kemudian kita menjadi masalah itu sendiri," kata Yusuf di Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019.

Menurut Yusuf, sebagai pendakwah tahu bagaimana seharusnya bersikap. Dia tidak takut kalau diminta membela Joko Widodo akan kehilangan usaha PayTren yang dirintisnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya adalah pendakwah, saya adalah ustaz, jadi saya ingin menunjukkan bagaimana kemudian bersikap. Terhadap PayTren misalkan, saya mempersilakan orang Paytren ada di Jokowi dan ada di Prabowo. Basisnya PayTren kan ada di umat, saya dikehendaki membela Pak Jokowi, bukan mendukung beliau," ujarnya.

Dia menambahkan, "Saya mendoakan Jokowi dan mendoakan Prabowo, saya  salat malem, saya salat dhuha walaupun tidak boleh bilang begini ya. Sampaikan berita gembira, ya saya salat, untuk Indonesia." 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Dia yakin empat orang tersebut adalah orang terbaik yang harus didoakan. "Bahwa nanti kalo ustad yusuf mansur punya pilihan, kemudian punya suatu pegangan, ini kan juga bagian dari taat demokrasi yang kemudian kita anut sebagai sistem," ujarnya. (mus)
 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024