Doa Jokowi dan Ibu Negara untuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono (tengah) semasa hidup. Almarhumah meninggal di usia 66 tahun setelah berjuang melawan kanker darah.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo mendoakan Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah agar bisa segera sembuh. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu diketahui saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.   

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan kita semuanya mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan, kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Ia melanjutkan, dirinya sendiri sudah menjalin komunikasi dengan Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengetahui kondisi terkini dari Ani Yudhoyono yang saat ini sedang terbaring sakit.  

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

"Sudah, empat hari atau lima hari yang lalu saya udah telepon Beliau. Pak Jusuf Kalla juga udah telepon beliau untuk mengabarkan menenai Ibu Ani," katanya.

Terkait rencana untuk menjenguk Ani Yudhoyono, Jokowi mengatakan akan mengatur waktu. Namun di sisi lain, ia mengatakan pihaknya akan berupaya membantu proses kesembuhan Ani Yudhoyono.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

"Saya udah perintahkan kepada mensesneg, kepada dokter kepresidenan untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini," katanya.

Sakit perut

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Penyakit radang usus adalah istilah yang mengacu pada penyakit Crohn dan kolitis ulserativa, dua kondisi peradangan yang menyerang 1,6 juta orang Amerika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024