Doa Ma'ruf Amin untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Calon wakil presiden KH Maruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi

VIVA – Calon wakil presiden Ma'ruf Amin turut mendoakan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, yang saat ini diketahui tengah terbaring sakit di National University Hospital Singapura.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Ma'ruf meminta, masyarakat ikut mendoakan Ani Yudhoyono untuk segera pulih dan menjalani aktivitasnya kembali. 

"Saya berdoa untuk beliau, mudah-mudahan diberi kesehatan ya. Mudah-mudahan juga Pak SBY diberi ketabahan, kesabaran dalam menerima musibah itu," kata Ma'ruf di Cianjur, Kamis 14 Februari 2019.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Ma'ruf juga mengatakan, dirinya ingin dan telah menyiapkan waktu untuk menjenguk. Pada era pemerintahan SBY, Ma'ruf diketahui mengisi jabatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden untuk bidang urusan agama.

Pemerintah pun, kata mustasyar PBNU ini, telah menaruh perhatian dengan segera mengirim tim dokter kepresidenan. 

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

"Apalagi beliau mantan ibu negara. Saya kira sebagai bangsa kita harus menghormati orang yang pernah berjasa di republik ini. Saya kira itu, dan pemerintah sudah membantu untuk juga memperhatikan pengobatan beliau," kata dia. 

"Kepingin sih kepingin, kepingin nengok, tapi kita lihat waktunya," tuturnya.

Sebelumnya, putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan, kondisi ibundanya Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. 

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi atensi dan dukungan doa baiknya untuk sang ibunda.

Sementara itu, SBY, menyampaikan bila istrinya telah dirawat di Singapura sejak Sabtu, 2 Februari 2019. Ketua umum Demokrat itu menyebut sosok istrinya sebagai perempuan yang kuat dan tegar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya