Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mengajak kepada warganya, agar mendoakan kesembuhan mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Singapura.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

"Warga Jawa Barat dan netizien yang budiman, mari kita doakan kesembuhan Ibu @aniyudhoyono. Ibu Negara tercinta kita tahun 2004-2014, yang sedang terbaring sakit," ujar Ridwan Kamil dikutip dalam akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Kamis, 14 Februari 2019.

Kang Emil sapaan akrabnya Ridwan Kamil pun memanjatkan doa, semoga istri dari Presiden Republik Indonesia ke-VI itu dapat diangkat penyakitnya dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Semoga Allah angkat sakitnya dan beliau kembali pulih seperti sedia kala. Amin cc @agusyudhoyono," tulisnya.

Sebuah video yang berisi rekaman mantan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono beredar luas Rabu 13 Februari 2019. Melalui rekaman itu, SBY menyampaikan pernyataan tentang sakitnya istri tercinta, Ibu Ani Yudhoyono. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Publik terkejut. Ibu Ani yang selama ini terlihat aktif dan ceria, ternyata terkena kanker darah. Sejak 2 Februari, Ibu Ani sudah berada di Singapura, untuk menjalankan pengobatan intensif. (asp)

Seniman membawa gebogan dalam Karnaval Budaya Bali di kawasan Nusa Dua, Bali

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Negara yang paling beragam di Asia bisa menjadi subjektif karena berbagai faktor seperti keberagaman etnis, budaya, agama, dan bahasa bisa menjadi pertimbangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024