Sederet Tokoh Teras Bicara Indahnya Perbedaan di Acara Ultah tvOne

Anies Baswedan hadiri acara ultah tvOne tahun 2019
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Sederet tokoh nasional dan pejabat publik menghadiri acara perayaan 11 tahun tvOne "Mengawal Demokrasi". Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, bahkan tokoh para pendukung pasangan calon presiden baik 01 dan 02 juga turut memeriahkan acara ini.

Eks Jubir Gus Dur: Fakta Hari Ini PBNU dan PKB Bertolak Belakang

Dari pantauan VIVA, sederet tokoh dan pejabat yan hadir diantaranya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan,  Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, Anggota DPR RI Akbar Faizal, Politisi PSI, Tsamara Amany.

tvOne mengambil tema "Berbeda Itu Indah". Anies Baswedan dalam kesempatan ini mengatakan, bangsa Indonesia memang penuh dengan keragaman. Maka dari itu perlu dirawat bersama-sama keragaman itu.

Terinspirasi dari Haters, Sam Smith Kenakan Gaun Tak Biasa di Perhelatan BRIT Awards 2023

"Bangsa kita beragam, persatuan kita rawat sama-sama. Untuk tvOne teruslah menjadi media yang mencerdaskan masyarakat.Saat banyak kabar-kabar yang tidak terkonfirmasi, tvOne hendaknya menjadi berita yang objektif," kata Anies di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Sementara itu, Fadli Zon menilai bahwa perbedaan itu sebuah kekayaan. Jangan sampai perbedaan itu menjadi ancaman. 

Bakal Ada Kabar Terbaru dari iPhone 14 dalam 1 Bulan Lagi

"Perbedaan itu kekayaan karenanya jangan sampai menjadi ancaman. Selamat kepada tvOne semoga terus maju dan menjadi media yang mencerahkan," papar Fadli.

Cara menghilangkan bekas jerawat hitam

Tak Sekadar Bekas, Ini 3 Perbedaan Bekas Jerawat dan Cara Merawatnya

Tak banyak yang tahu bahwa bekas jerawat tak hanya sekedar bekas, namun ada 3 jenis perbedaan, biasanya tergantung penyebab jerawat, jenis kulit, cara merawatnya dan lain

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024