Ani Yudhoyono Terharu Dibanjiri Semangat dari Rakyat Indonesia

Ani Yudhoyono jalani perawatan di Singapura.
Sumber :
  • dok. instagram @aniyudhoyono

VIVA – Dukungan untuk Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ani Yudhoyono, yang saat ini sedang menjalani pengobatan kanker darah di salah satu rumah sakit di Singapura terus mengalir.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Semangat tersebut disampaikan dengan berbagai cara, salah satunya melalui media sosial. Ani pun mengaku terharu dengan banyaknya dukungan dari para tokoh dan masyarakat seluruh Indonesia serta para netizen. 

Hal tersebut disampaikan juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari saat diwawancarai tvOne, Jumat 15 Februari 2019. Ani menurutnya, sesekali masih memantau media sosial di sela-sela pengobatan yang sedang dijalaninya. 

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

"Setahu saya ibu masih melakukan itu (baca medsos), tapi untuk bicara harus dari jarak jauh," ujarnya. 

Dia mengatakan, rasa haru Ani disampaikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Dukungan dari berbagai pihak menjadi semangat tersendiri bagi Ani untuk sembuh dari penyakit. 

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

"Pak SBY juga mengatakan, ibu sangat senang atas perhatian tersebut, khususnya dari para tokoh-tokoh bangsa," ungkapnya.

Saat ini menurut Imelda, Ani masih menjalani serangkaian pengobatan intensif di rumah sakit di Singapura. Tindakan yang dilakukan pun juga telah disepakati oleh tim dokter Kepresidenan yang sudah berada di Singapura. 

"Sampai sekarang tim dokter harus melakukan treatment intensif," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya