Jenguk, PM Singapura Sapa Ani Yudhoyono dari Kejauhan

PM Singapura jenguk Ani Yudhoyono.
Sumber :
  • Dokumentasi Partai Demokrat.

VIVA – Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong berserta istri, Ho Ching dan Wakil PM Singapura, Teo Chee Hean dan istri, menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, siang ini. Rombongan datang sekitar pukul 11.45 waktu setempat. 

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ibu Ani dari kejauhan. Sebab, saat ini, Ani berada di ruang steril untuk menjalani pengobatan atas kanker darah yang sedang dideritanya. 

Dikutip dari keterangan resmi Partai Demokrat, Jumat 15 Februari 2019, rombongan didampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta Istri, Aliya Rajasa. 

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Mereka menyampaikan ucapan penyemangat dan doa agar Ibu Ani lekas sembuh. Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan karena baik PM dan Wakil PM Singapura beserta Istri merupakan sahabat SBY, Ibu Ani dan keluarga.

Setelah menjenguk Ibu Ani, kedua tokoh Singapura beserta Istri sempat berbincang-bincang dengan SBY, AHY dan EBY. Pertemuan tersebut pun dihadiri oleh Hatta Rajasa dan Dino Patti Djalal di ruangan transit. Para tamu kehormatan tersebut meninggalkan rumah sakit sekira pukul 12.30. (asp)
 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura
Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024