Jokowi Minta Setop dan Akhiri Tagar #UninstallBukalapak 

Presiden Joko Widodo usai bertemu CEO Bukalapak Achmad Zaky.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Presiden Joko Widodo meminta warganet untuk menghentikan tagar #UninstallBukalapak. Menurut Jokowi, seluruh rakyat Indonesia harus mendorong anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas. 

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Hal itu ditegaskan Jokowi usai bertemu dengan CEO dan Founder Bukalapak, Ahmad Zaky di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, 16 Februari 2019.

"Kita harus bijak dalam bersikap, matang dalam bersikap dalam setiap peristiwa apapun. Sebab itu, saya ajak hari ini untuk menghentikan, untuk setop Uninstall Bukalapak. Setop," kata Jokowi. 

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

Ia menegaskan, bahwa pemerintah harus mendorong anak-anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas untuk terus maju. Pemerintah juga ingin mendorong UMKM dari sistem offline berubah menjadi sistem online atau marketplace

"Sehingga kita harus juga mendorong unicorn-unicorn Indonesia agar juga memiliki ruang untuk berkompetisi dengan negara-negara lain," katanya. 

Panji Gumilang-Al Zaytun Bakal Dipidana, Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan

Saat ditanya, terkait pilihan politik Ahmad Zaky, Jokowi menegaskan bahwa semuanya harus bersikap bijak dan lapang dalam bertindak. Ia mengaku tidak 'bawa perasaan' dengan cuitan Ahmad Zaky tersebut. 

"Tadi sudah bertemu dan saya tidak ada perasaan apa-apa terhadap mas Zaky," katanya. 

Lantas, saat ditanya terkait ramainya muncul tagar #UninstallJokowi, Presiden hanya tersenyum dan enggan berkomentar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya