Logo timesindonesia

Polres Kediri Gelar Baksos sebagai Persiapan Pemilu 2019

Bakti sosial polres Kediri bersama PT Gudang Garam
Bakti sosial polres Kediri bersama PT Gudang Garam
Sumber :
  • timesindonesia

Dalam mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 aman lancar dan kondusif, Polres Kediri menggelar bakti sosial dan cangkrukan kamtibmas bersama masyarakat di Kecamatan Ngancar, Sabtu (16/2/2019). 

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengatakan kegiatan bakti sosial dan cangkrukan Kamtibmas digelar untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi warga. Sedangkan baksos  dilakukan untuk meringankan beban warga kurang mampu. Dalam bakti sosial ini, Polres Kediri mengandeng Komunitas Trail Kediri. 

"Ayo kita ciptakan situasi Kamtibmas wilayah kediri, aman dan kondusif sehingga terlaksana kegiatan pemilu nanti lancar sukses dan khususnya di wilayah Kediri aman, adem dan kondusif," jelasnya.

Dalam acara cangkrukan dan baksos, Polres Kediri juga mensosialisasikan Program Polri yaitu, Millenial Road Safety Festival (MRSF). Program ini diadakan untuk menekan angka kasus kecelakaan lalu lintas pada generasi milenial antara usia 17 sampai 35 tahun.

Sementara, Ketua Komunitas Trail Kediri, Slamet Budiono merasa senang bisa bersama-sama Polres Kediri mengadakan bakti sosial pembagian sembako ke warga yang tidak mampu. "Semoga ini bisa terus berlanjut," ucap Slamet Budiono yang sekaligus Wakil Direktur SDM PT Gudang Garam. (*)